Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan CyberGhost

Man clicking on "Free Trial" button below the CyberGhost logo
Klik di sini untuk melihat rangkuman artikel ini
Rangkuman: Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan CyberGhost

Tertarik dengan masa coba gratis CyberGhost? Ikuti tahap-tahap berikut untuk memulai masa coba gratis Anda hari ini:

  1. Buka https://www.cyberghostvpn.com.
  2. Klik “Claim Your Deal” dan pilih program langganan*.
  3. Masukkan alamat email dan informasi pembayaran lalu buat kata sandi Anda.
  4. Unduh CyberGhost ke perangkat Anda.
  5. Log in ke layanannya dengan username dan kata sandi Anda untuk mulai menggunakan VPN.
  6. Batalkan akun dalam kurun waktu 14 atau 45 hari untuk mendapat pengembalian dana utuh.

* Anda perlu membayar langganannya tapi bisa mendapat pengembalian dana utuh asalkan Anda membatalkan akun dalam kurun waktu 45 hari pertama setelah mendaftar (14 hari jika Anda pilih program langganan per bulan). Ini berarti, akhirnya, Anda akan punya masa coba gratis.

Untuk tahu lebih lanjut tentang masa coba gratis CyberGhost, serta cara membuat akun dan meminta pengembalian dana, cek panduan lengkap kami di bawah ini!

CyberGhost adalah penyedia VPN berbayar yang menawarkan beragam jenis fitur untuk kenikmatan Anda. Mulai dari server khusus untuk streaming dan torrenting sampai tujuh koneksi simultan, CyberGhost VPN adalah pilihan yang baik jika Anda mencari VPN premium yang bagus. Tetap saja, Anda mungkin ingin mencobanya dulu sebelum berlangganan. Berkat garansi uang kembali yang ditawarkan CyberGhost, Anda bisa mendapat masa coba gratis layanan ini sampai dengan 45 hari.

Jika ingin informasi lebih lanjut tentang CyberGhost, cek ulasan kami. Ingin langsung mulai masa coba gratisnya? Kami akan jelaskan caranya dengan lengkap di bawah ini.

Dapatkan Masa Coba Gratis dengan CyberGhost

Ada untungnya untuk bisa mencoba layanan sebelum berkomitmen dengan langganan berbayar. CyberGhost secara teknis tidak menawarkan masa coba gratis, tapi Anda tetap bisa mencobanya tanpa kehilangan uang sedikit pun. Dengan menggunakan garansi uang kembali yang ditawarkan, Anda bisa menggunakan CyberGhost sampai dengan 45 hari secara gratis.

CyberGhost punya dua jenis masa garansi uang kembali. Jika Anda mendaftar untuk program langganan tahunan atau program langganan apapun yang lebih lama dari enam bulan, Anda akan mendapat garansi 45 hari uang kembali. Jika Anda memutuskan untuk daftar program langganan bulanan, Anda akan mendapat penawaran garansi 14 hari uang kembali.

Supaya bisa mencoba CyberGhost VPN dan memanfaatkan garansi uang kembali yang ditawarkan, Anda perlu membayar biaya awal saat mendaftar layanannya. Anda akan mendapat pengembalian dana utuh jika membatalkan akun saat garansi uang kembali Anda masih berlaku.

Cara Mendapat Program Langganan CyberGhost secara Gratis (45 Hari)

Jika ingin mencoba CyberGhost secara gratis, Anda harus membuat akun dan membatalkannya sebelum masa coba Anda berakhir. Bingung caranya? Kami akan arahkan Anda melalui prosesnya, supaya bisa mendapat masa coba gratis CyberGhost selama 14 atau 45 hari.

Perhatikan: jika berlangganan CyberGhost melalui Apple App Store menggunakan pembelian di dalam aplikasi, Anda tidak bisa menggunakan garansi uang kembali. Pastikan Anda mendaftar via situs resmi mereka.

  1. Kunjungi https://www.cyberghostvpn.com.
    CyberGhost Homepage website
  2. Klik “Get the Deal” (atau tombol dengan pesan serupa) dan pilih program langganan yang Anda inginkan. Mohon ingat: jika memilih program langganan untuk satu bulan, garansi uang kembali Anda akan berjangka waktu 14 hari. Jika memilih program langganan yang lebih panjang (satu, dua, atau tiga tahun), Anda akan mendapat masa garansi sampai depan 45 hari. Anda harus selalu membayar biaya awal untuk mulai menggunakan CyberGhost, tapi Anda bisa mendapatkan kembali uangnya nanti.
    CyberGhost Prices November 2020
  3. Pilih metode pembayaran, masukkan informasi dan juga alamat email Anda.
  4. Buat kata sandi untuk menyelesaikan proses pembuatan akun Anda.
  5. Unduh perangkat lunak CyberGhost ke perangkat Anda.
  6. Log in ke layanan menggunakan username dan kata sandi Anda.
  7. Pilih server atau biarkan CyberGhost memilih yang terbaik untuk Anda. Hubungkan, dan nikmati layanannya sesuai dengan masa garansi Anda.
  8. Sebelum masa coba Anda berakhir, hubungi layanan pelanggan dan batalkan program langganan Anda untuk mendapat pengembalian dana.

Catatan penting: Meskipun Anda bisa gunakan Bitcoin untuk membayar akun Anda, kemungkinan akan lebih sulit untuk mendapat pengembalian dana dengan metode pembayaran ini. Kami sarankan Anda untuk tetap menggunakan kartu kredit, PayPal, atau Google Pay jika Anda berencana untuk membatalkan akun sebelum masa garansi berakhir. Selain itu, jika Anda ingin membeli program langganan yang lebih lama, Anda akan menghemat uang.

Cara Dapat Pengembalian Dana dari CyberGhost

Setelah menikmati akun masa coba gratis CyberGhost Anda selama beberapa minggu, Anda perlu memutuskan apakah akan tetap menggunakan layanannya atau tidak. Jika ingin membatalkan akun dan mengambil kembali uang Anda, ikuti tahapan di bawah ini:

  1. Kunjungi situs CyberGhost dan buka bagian “Help”.
  2. Klik tombol bantuan warna biru yang ada di sudut kanan bawah layar.
  3. Ketik “get a refund” lalu klik tombol biru “Live chat”. (Catatan: fungsi live chat kelihatannya tidak online setiap saat, jadi jika tombol ini tidak muncul, kami sarankan untuk menunggu sejam dan mencobanya lagi).
  4. Masukkan nama dan email Anda, pilih bahasa, dan ketik pesan yang menyatakan Anda ingin membatalkan langganan dan meminta pengembalian dana. Lalu klik “Start chat”.CyberGhost Live Chat Website
  5. Minta agen layanan untuk membatalkan akun Anda.
  6. Sediakan alamat email yang digunakan untuk akun Anda bagi pihak agen. Mereka mungkin juga akan meminta nomor pembelian dari program langganan Anda, jadi pastikan Anda juga sudah mempersiapkannya.
  7. Setelah mereka mengkonfirmasi bahwa Anda layak untuk mendapat pengembalian dana dan mereka akan menutup akunnya, Anda bisa menutup chat tersebut.
  8. Cek akun Anda dalam waktu lima sampai sepuluh hari kerja untuk mendapat uang Anda.

Saat membatalkan akun, Anda tidak perlu memberi alasan spesifik. Langsung beri tahu agen layanan bahwa Anda ingin melakukan pembatalan dan mereka akan memproses pengembalian dana Anda. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah tanggal kebijakan pengembalian dana bergantung pada program langganan yang Anda gunakan. Pastikan bahwa Anda paham pilihan 14 hari atau 45 hari yang sudah Anda pilih dan mematuhi batasan waktu tersebut.

Anda juga bisa email CyberGhost untuk meminta pengembalian dana, atau mengisi formulir online di situs mereka. Namun, live chat akan memungkinkan Anda untuk langsung berkomunikasi dengan karyawan CyberGhost, tanpa menunggu waktu lama. Maka dari itu kami menyarankan penggunaan live chat.

VPN Gratis vs Masa Garansi

Anda mungkin mengira proses pengembalian dana ini cukup rumit. Ada VPN gratis juga yang tersedia, di mana Anda tidak perlu membayar sama sekali di muka. Tetap saja, ada alasan untuk memilih masa coba, seperti dengan CyberGhost, ExpressVPN, Surfshark, atau NordVPN, dibanding layanan VPN yang sepenuhnya gratis.

Satu alasan Anda untuk mempertimbangkan penggunaan masa coba gratis CyberGhost dibanding VPN gratis adalah Anda akan mendapat akses ke server khusus untuk torrenting dan streaming. Ini berarti Anda bisa membuka blokir lebih banyak konten dengan CyberGhost, sedangkan sebagian besar VPN gratis tidak bisa melampaui blokir VPN apapun yang cenderung dimiliki situs-situs seperti Netflix.

Selain itu, VPN premium secara umum punya lebih banyak server dibanding VPN gratis. Penyedia gratis cukup terbatas dalam aspek stabilitas dan jenis server yang bisa mereka tawarkan. Lalu, VPN premium juga cenderung jauh lebih cepat, dibanding VPN gratis yang mungkin justru memperlambat koneksi Anda.

VPN gratis biasanya punya beragam jenis batasan yang tidak dimiliki VPN premium dan masa coba gratis mereka. Mereka mungkin punya batasan kecepatan atau data, contohnya, yang berarti Anda tidak bisa menggunakan koneksi aman Anda semaksimal mungkin. Lebih dari itu, sebagian besar layanan gratis hanya mengizinkan satu koneksi di saat yang bersamaan, sedangkan VPN premium akan mengizinkan jumlah yang lebih banyak (tujuh, dalam konteks CyberGhost), sehingga Anda bisa melindungi smartphone dan laptop Anda, contohnya.

Oleh karena Anda perlu membayar biaya awal langganan saat memulai masa coba gratis, mungkin kelihatannya cara ini tidak gratis. Namun, Anda akan mendapat pengembalian dana jika Anda menghubungi layanan pelanggan tepat waktu. Layanan dan fitur yang bisa Anda akses menggunakan masa coba gratis CyberGhost akan melampaui hal-hal yang biasanya Anda temukan di VPN gratis, sehingga hal ini patut dicoba.

Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan CyberGhost

CyberGhost punya banyak fitur berguna yang membuat pilihan ini layak dipertimbangkan saat Anda ingin mencoba VPN premium. Beberapa fitur-fiturnya termasuk:

  • Ribuan server di banyak lokasi di dunia. CyberGhost punya jaringan server extensif yang selalu berubah dan berkembang, sehingga Anda selalu bisa menemukan server yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Server khusus untuk streaming yang akan memungkinkan Anda untuk nonton semua jenis konten dari Netflix, BBC iPlayer, Hulu, Amazon Prime, dan beragam layanan streaming lain.
  • Sampai dengan tujuh koneksi simultan, yang memungkinkan Anda untuk melindungi sejumlah perangkat secara bersamaan. Ini menjadikan CyberGhost VPN yang baik digunakan untuk seluruh anggota keluarga.
  • Kebijakan no log yang ketat, artinya CyberGhost tidak akan menyimpan data online atau situs yang Anda kunjungi. Aktivitas online Anda akan jauh lebih tertutup.
  • Server yang dioptimalkan untuk torrenting, supaya Anda bisa mengunduh secara lebih anonim dan aman.
  • Enkripsi tingkat tinggi dan perlindungan kebocoran DNS dan IP. Dengan fokus CyberGhost pada keamanan dan privasi online, kehidupan online Anda akan jauh lebih aman, baik saat menggunakan Wi-Fi Anda di rumah atau jaringan umum di café.
CyberGhost
Penawaran:
Coba CyberGhost seharga $1.99 per bulan!
Dari
$1.99
8.8
  • Sangat ramah konsumen
  • Kualitas tinggi dengan harga rendah
  • Torrent dan Netflix bisa bekerja
Kunjungi CyberGhost

Anda mungkin penasaran apakan masa garansi CyberGhost dapat dipercaya. Beberapa layanan mengklaim punya garansi, tapi sebenarnya tidak menepati janji mereka. Layanan mereka mungkin sulit dihubungi, contohnya, atau mereka mungkin punya segala jenis syarat sebelum mereka setuju untuk memberi Anda pengembalian dana.

Ini tidak terjadi dengan masa coba gratis CyberGhost. Asalkan Anda masih dalam kurun waktu masa coba yang berlaku dan telah berlangganan via situs mereka, pihak layanan pelanggan akan langsung mengatur pengembalian dana Anda.

CyberGhost Versus Penyedia Lain

CyberGhost bukan satu-satunya penyedia VPN berkualitas tinggi di luar sana. Layanan lain punya fitur-fitur dan penawaran yang sangat bagus. Jika Anda bingung memilih antara masa coba gratis CyberGhost dan masa coba gratis layanan populer lain, perbandingan kami mungkin akan membantu Anda.

Ingin melihat salah satu dari banyak VPN lain yang tersedia? Lihat alat perbandingan dan beragam ulasan kami untuk menemukan VPN yang tepat bagi Anda.

FAQ: Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan CyberGhost

Cek FAQ kami di bawah untuk tahu lebih lanjut tentang cara menggunakan garansi dalam mencoba CyberGhost secara gratis!

Meskipun CyberGhost tidak menawarkan masa coba gratis, Anda bisa memanfaatkan kebijakan garansi uang kembali mereka untuk mencoba layanannya. Jika Anda memilih program langganan yang lebih lama dari enam bulan, Anda bisa menggunakan CyberGhost selama 45 hari dan tetap mendapatkan pengembalian dana. Jika memilih program langganan per bulan, Anda punya 14 hari untuk meminta kembali uang Anda. Ingin menggunakan VPN yang sepenuhnya gratis tanpa masa coba? Cek panduan lengkap kami tentang VPN gratis terbaik.

Untuk membatalkan akun, kunjungi situs CyberGhost dan klik tombol bantuan di sudut kanan bawah layar. Beri tahu agen mereka bahwa Anda ingin membatalkan akun dan meminta pengembalian dana. Jika Anda masih dalam kurun waktu berlakunya garansi, agen akan mengkonfirmasi pengembalian dana dan memproses pembatalan Anda. Anda bisa menantikan uang untuk dikembalikan ke akun Anda dalam kurun waktu 5 sampai 10 hari kerja.

Jika Anda sudah menggunakan layanan mereka lebih lama dari masa garansi yang berlaku, Anda tetap bisa membatalkan akun Anda. Tapi ingat Anda tidak akan mendapat mengembalian dana. Baca selengkapnya tentang pengembalian dana dari CyberGhost di sini.

Anda bisa menggunakan CyberGhost secara gratis dengan mendaftar ke salah satu program langganan mereka dan membatalkan akun Anda selama masa garansinya berlaku. Program bulanan akan memberi waktu 14 hari untuk permintaan pengembalian dana. Program langganan yang lebih lama memberi waktu 45 hari untuk garansi. Untuk informasi lebih lanjut tentang CyberGhost, baca ulasan kami.

CyberGhost tidak menawarkan masa coba gratis. Namun, Anda bisa mencobanya secara gratis dengan menggunakan garansi yang kembali yang mereka tawarkan. Durasi garansi tersebut bergantung pada program langganan yang Anda pilih saat membuat akun. Program per bulan memberi Anda 14 hari untuk mencoba layanan ini dan meminta pengembalian dana. Program langganan yang lebih panjang memberi Anda garansi 45 hari uang kembali. Anda tetap harus membayar di muka saat membuat akun. Anda akan mendapat pengembalian dana jika Anda memintanya sebelum batas waktu berakhir.

International security coordinator
Marko has a Bachelor's degree in Computer and Information Sciences. He coordinates and manages VPNOverview.com's team of international VPN researchers and writers.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar