VPN Terbaik untuk Apple TV

Apple logo, Apple TV remote control and a VPN shield icon inside of a trophy being interviewed by media as a winner
Klik di sini untuk melihat rangkuman artikel ini
Rangkuman: VPN Terbaik untuk Apple TV

Dengan Apple TV, Anda bisa mudah nonton film online di televisi Anda. VPN akan melindungi koneksi yang tidak aman antara Apple TV Anda dan internet. VPN menyediakan Anda keamanan, anonimitas, dan kebebasan online. Tiga VPN terbaik untuk digunakan di Apple TV Anda adalah:

  1. ExpressVPN
  2. NordVPN
  3. Surfshark

Jika Anda ingin langsung mulai menggunakan VPN, kami menyarankan NordVPN. Penyedia ini sangat aman dan juga cukup murah.

Ingin tahu lebih banyak tentang Apple TV dan cara aman streaming dengan VPN? Kami akan membahas hal tersebut dan banyak lagi pada artikel lengkap kami di bawah ini.

Black square with Apple TV logo and blue shield that says "VPN".

Sebuah Apple TV pada dasarnya mengubah TV normal menjadi smart TV, sehingga Anda bisa nonton film dan acara serial langsung dari internet. Sayangnya, semua traffic internet di sebuah Apple TV terkirim via koneksi yang tidak terlindungi. Hal ini memiliki beberapa resiko keamanan.

Untungnya, Anda bisa membuat Apple TV Anda jauh lebih aman dengan menggunakan VPN (Virtual Private Network). Selain itu, VPN akan mengizinkan Anda untuk lebih memanfaatkan Apple TV Anda. Lagipula, VPN memungkinkan Anda untuk melampaui batasan geografis.

Banyak layanan streaming, termasuk Netflix, Hulu, BBC iPlayer, dan YouTube, menerapkan batasan geografis tersebut. Netflix, contohnya, menawarkan beragam acara serial dan film tergantung dari negara tempat Anda berada. Netflix versi Amerika berisi acara yang lebih banyak dibanding versi-versi lainnya dan hanya tersedia di AS. Selanjutnya, Hulu sama sekali tidak tersedia saat Anda tidak berada di Amerika Serikat. Namun VPN memungkinkan Anda untuk melampaui banyak batasan geografis streaming tersebut. Anda akan menemukan VPN terbaik untuk Apple TV di bawah ini.

Layanan VPN Terbaik untuk Apple TV

VPN bagus adalah yang aman, terpercaya, ramah konsumen dan punya server di banyak negara. Kecepatan khususnya penting saat Anda sedang mencari VPN untuk Apple TV, karena streaming acara serial dan film akan sulit dilakukan dengan koneksi yang lambat. Lagipula, Anda pasti tidak ingin menunggu lama saat acara favorit Anda sedang buffering.

Selain itu, jumlah server dan lokasi server yang ditawarkan oleh VPN juga menjadi hal yang penting. Pada dasarnya, semakin banyak lokasi server, maka semakin banyak konten yang bisa Anda buka blokirnya. Jika Anda ingin melihat halaman-halaman online tertentu, Anda perlu terhubung ke server di sebuah negara yang menayangkan konten ini. Maka, jika Anda ingin membuka blokir konten dari beragam negara, Anda akan membutuhkan VPN dengan server di semua tempat tersebut.

Dengan pertimbangan di atas, kami telah memilih tiga VPN bagus untuk Anda coba. Semua penyedia premium ini sempurna untuk Apple TV Anda.

ExpressVPN: nonton film dan acara serial dengan cepat dan aman

ExpressVPN mungkin merupakan penyedia VPN yang ada di luar sana. Penyedia ini menawarkan perangkat lunak yang ramah konsumen dan kecepatan koneksi yang tinggi. Perangkat lunak ExpressVPN tersedia untuk Windows, Mac OS, iOS, Android, dan Linux. ExpressVPN khususnya cocok untuk melampaui batasan geografis, karena VPN ini punya ribuan server di seluruh dunia.

Di atas itu, ExpressVPN menawarkan panduan yang jelas dan mudah untuk memasang koneksi VPN di Apple TV Anda. Singkat kata, ExpressVPN tentunya adalah salah satu penyedia VPN terbaik untuk Apple TV. Lalu, Anda bisa mencoba ExpressVPN untuk menentukan jika penyedia ini tepat bagi Anda, dengan memanfaatkan penawaran garansi 30 hari uang kembali mereka.

ExpressVPN
Penawaran:
Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$6.67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • 3000+ server di 94 negara
Kunjungi ExpressVPN

NordVPN: perlindungan ekstra untuk Apple TV

NordVPN adalah penyedia VPN premium yang harganya sedikit lebih terjangkau dibanding ExpressVPN. Layanan ini juga merupakah salah satu pilihan paling aman yang ada. NordVPN menawarkan enkripsi (ganda) AES 256-bit setingkat militer. Hal ini dinilai sebagai jenis enkripsi yang sangat aman. Dalam bahasa lain, Anda bisa menggunakan Apple TV Anda tanpa membahayakan privasi atau keamanan online Anda.

Lebih dari itu, NordVPN menawarkan perangkat lunak yang sangat intuitif dan ramah konsumen. Hal ini membuat VPN-nya mudah digunakan, bahkan untuk pengguna VPN yang masih pemula. Selain menawarkan manfaat yang bagus, NordVPN juga memberikan semua pelanggannya garansi 30 hari uang kembali.

NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

Surfshark: stream yang lebih banyak dengan modal sedikit

Jika Anda sedang mencari VPN terjangkau yang mampu bersaing dengan layanan premium, Surfshark adalah jawabannya. Mengingat harga Surfshark yang kompetitif, kecepatannya luar biasa. Khususnya server AS mereka yang bekerja dengan baik selama uji coba kami. Hal ini bagus bagi orang-orang yang ingin menggunakan Apple TV mereka untuk layanan streaming Amerika, seperti Netflix dan Hulu.

Surfshark tidak punya server sebanyak ExpressVPN dan NordVPN, tapi layanan ini masih menawarkan pilihan lokasi yang banyak. Hal ini menjadikan Surfshark VPN yang sesuai untuk urusan membuka blokir. Surfshark, juga, menawarkan garansi 30 hari uang kembali, yang memungkinkan Anda untuk mencoba layanannya tanpa berkomitmen dengan program langganan yang lama.

Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

Apa Saya Bisa Menggunakan VPN Gratis Untuk Apple TV?

VPN terbaik untuk Apple TV semuanya merupakan pilihan yang berbayar. Banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan VPN gratis. Sayangnya, banyak penyedia VPN gratis yang menyimpan data pengguna atau berniat untuk menjual informasi pribadi Anda. Beberapa VPN gratis bahkan menjangkiti perangkat Anda dengan malware.

Di samping resiko-resiko terhadap privasi dan keamanan online Anda, banyak VPN gratis yang memiliki batasan data atau kecepatan. Jika ingin menggunakan VPN Anda untuk streaming di Apple TV Anda, hal ini bisa menyebabkan segala jenis masalah. Anda perlu membiarkan acara serial dan film dimuat dengan lebih lama, dan bahkan Anda mungkin tidak bisa selesai nonton acaranya, karena Anda dengan cepat akan mencapai batasan data.

Akibat isu-isu dan batasan tersebut, kami menyarankan Anda supaya tidak menggunakan VPN gratis untuk Apple TV Anda. Namun, VPN gratis bisa berguna saat Anda masih sedang menimbang ingin mulai menggunakan VPN atau tidak. Coba gunakan salah satu layanannya dan lihat apakah Anda menyukainya. Jika Anda ingin melakukan hal ini, pastikan untuk memeriksa top 6 layanan VPN gratis pilihan kami untuk mengetahui semua hal seputar pilihan VPN gratis teraman dan terbaik.

Apa Keuntungan dari Penggunaan VPN Untuk Apple TV Saya?

VPN menawarkan banyak keuntungan. Sebagian besarnya masuk ke dalam salah satu dari tiga kategori ini: keamanan, privasi dan kebebasan.

  • Keamanan: Banyak perusahaan dan pemerintah di internet yang mencoba untuk membuat sebuah “profil digital” tentang Anda. Peretas juga menginginkan informasi pribadi Anda, contohnya akun bank Anda. VPN akan mengenkripsi traffic internet Anda, sehingga lebih sulit bagi perusahaan, pemerintah dan peretas untuk mendapatkan data Anda. Maka, Anda akan jauh lebih terlindungi saat online dengan VPN.
  • Privasi: VPN menyembunyikan alamat IP Anda. Ini artinya situs-situs akan lebih kesulitan saat ingin menghubungkan aktivitas online Anda dengan diri Anda: mereka tidak bisa dengan mudah mengetahui identitas Anda. Ini artinya penggunaan VPN meningkatkan tingkat anonimitas dan privasi Anda.
  • Buka blokir/kebebasan: Sebagian besar orang menggunakan VPN untuk melampaui batasan geografis. Dengan menggunakan VPN, Anda bisa mendapat akses ke konten yang biasanya tidak tersedia di negara Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses Netflix versi Amerika di luar wilayah AS dan BBC iPlayer di luar wilayah Inggris, contohnya. VPN juga bisa membantu dalam penanganan jenis penyensoran yang lain.

Apple TV VPN advantages

Pemasangan VPN di Apple TV Anda

Anda bisa memasang VPN di Apple TV Anda dengan beragam cara. Cara paling efektif adalah dengan memasang VPN di router Anda atau di virtual router pada Windows atau Mac PC Anda. Setelah menghubungkan Apple TV Anda ke router, Apple TV Anda juga akan terhubung ke VPN Anda.

Ingin tahu cara memasang VPN di router Anda? Maka baca panduan lengkap kami. Jika Anda lebih memilih untuk memasang VPN di sebuah virtual router pada komputer Windows Anda, informasinya semua bisa Anda baca di sini.

Kesan Akhir

Dengan VPN yang bekerja pada Apple TV Anda, Anda bisa lebih anonim dan aman saat berada di internet serta menikmati kebebasan online yang lebih banyak. Anda bisa nonton film dan acara serial yang lebih banyak di layanan streaming biasa pilihan Anda, dan tetap menjaga privasi Anda. Tiga VPN terbaik untuk Apple TV Anda adalah ExpressVPN, NordVPN, dan Surfshark. Penyedia-penyedia ini akan membantu Anda supaya bisa memanfaatkan Apple TV Anda secara maksimal.

VPN Terbaik untuk Apple TV - FAQ

Punya pertanyaan yang ingin cepat dijawab? Cek bagian FAQ kami di bawah ini. Klik pertanyaan untuk melihat solusinya.

ExpressVPN secara konsisten menjadi VPN terbaik dalam uji coba kami. Untuk Apple TV, pilihan ini juga menjadi yang terbaik, karena kecepatan tinggi dan jaringan server ekstensif yang dimiliki ExpressVPN. NordVPN juga merupakan pilihan yang sangat bagus untuk Apple TV Anda, mengingat penyedia ini khususnya sangat kuat dalam aspek keamanan.

Kami tidak menyarankan penggunaan VPN gratis dengan Apple TV Anda, karena batasan data dan kecepatan mereka tidak akan memungkinkan Anda untuk streaming semua konten sesuka hati. Sayangnya, VPN gratis terkadang bahkan menjadi layanan yang sangat tidak aman. Ingin tetap mencoba VPN gratis? Cek top 5 layanan VPN gratis terbaik pilihan kami untuk menemukan pilihan paling aman dan terbaik.

Untuk menghubungkan Apple TV Anda ke VPN, Anda bisa memasang VPN di router lalu menghubungkan Apple TV Anda ke jaringan router tersebut. Apple TV Anda sekarang terhubung ke VPN dan secara otomatis aman.

VPN mengarahkan ulang semua traffic data Anda melalui terowongan koneksi yang aman dan terenkripsi. Ini artinya data Anda akan terlindungi dari pihak ketiga, sehingga tidak ada pihak yang bisa melihat aktivitas Anda di Apple TV. Anda juga akan lebih anonim saat online dengan VPN.

Penggunaan VPN memungkinkan Anda untuk online dengan cara yang lebih aman dan anonim. Namun, VPN juga memberikan Anda kemampuan untuk melampaui blokir geografis. Anda bisa, contohnya, mendapat akses ke koleksi Netflix di negara lain jika Anda menggunakan VPN yang tepat.

International security coordinator
Marko has a Bachelor's degree in Computer and Information Sciences. He coordinates and manages VPNOverview.com's team of international VPN researchers and writers.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar